RSS

SM Buat Acara Dokumenter Persahabatan Taemin SHINee dan Kai EXO






SM Entertainment bekerja sama dengan SBS akan menayangkan acara dokumenter 'Ten Thousand Hours of Determination' tentang perjuangan Taemin dan Kai.

Meski berasal dari grup yang berbeda, namun Taemin SHINee dan Kai EXO dikenal bersahabat. Persahabatan mereka telah terjalin semenjak keduanya menjadi trainee di SM Entertainment.

Melihat hal ini, SM Entertainment bekerja sama dengan SBS memproduksi acara dokumenter tentang persahabatan mereka. Rencananya, acara tersebut akan diberi judul "Ten Thousand Hours of Determination".

Dalam acara itu mereka akan mengungkapkan perasaan mereka saat menjalani masa training yang panjang sebelum debut. Taemin bahkan mengaku bahwa ia sempat buta nada. Sementara Kai curhat bagaimana perasaannya melihat teman-temannya sesama trainee didebutkan sebelum dirinya.

"Orang-orang pernah bilang padaku kalau suaraku tak cocok untuk jadi penyanyi," ungkap Taemin. "Aku berlatih mungkin kalau dihitung-hitung selama 20 ribu jam," ujar Kai.

Fans juga bisa melihat cuplikan audisi Kai di acara tersebut. Selain persahabatan Kai dan Taemin, acara dokumenter ini juga akan membahas usaha keras para idol untuk bisa mencapai mimpi mereka.


Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00046390.html#ixzz2tPK06DZ1

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 ♪ 1000 YEARS ALWAYS BY YOUR SIDE ♪ . All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates