RSS

Key SHINee Susul Heechul SuJu Bintangi 'We Got Married' Global





Satu lagi bintang SM Entertainment yang berkesempatan tampi di variety show romantis, "We Got Married". Key SHINee diumumkan sebagai bintang terbaru "We Got Married" versi global. Ia akan menyusul jejak Kim Heechul Super Junior yang telah memulai syuting "We Got Married" versi global beberapa waktu lalu.

Sebelumnya teman satu grup Key, Taemin, juga sempat membintangi "We Got Married" bersama Na Eun A Pink. Di acara itu, Key sempat muncul dalam sejumlah episode berkencan dengan Eun Ji A Pink. Kini di versi globalnya, ia akan dipasangkan dengan artis wanita lainnya.

Namun hingga saat ini, pihak produksi "We Got Married" belum mengumumkan siapakah istri virtual Key di edisi global ini. Key mengaku ia berharap bisa mendapatkan pasangan yang bisa berkomunikasi lancar dengannya.

"Aku tak terlalu memperhatikan soal penampilan luar. Tipe idealku adalah wanita yang santai dan aku bisa nyambung dengannya," ujar Key. "Aku suka wanita yang tahu apa yang dia suka dan tidak."

Pihak produksi memutuskan untuk merahasiakan identitas istri virtual Key hingga proses syuting dimulai. Rencananya, episode perdana "We Got Married" yang dibintangi Key ini baru akan tayang April 2014. "We Got Married" merupakan acara yang diproduksi dan ditayangkan di stasiun MBC. (wk/rs)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00046230.html#ixzz2tPIoQwOv

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 ♪ 1000 YEARS ALWAYS BY YOUR SIDE ♪ . All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates