RSS

Key SHINee dan Woohyun Infinite Bentuk Unit Duo








Netizen dihebohkan dengan isu Key SHINee akan membentuk unit duo bersama Woohyun Infinite. Pasalnya saat Woollim Entertainment bergabung dengan sub unit SM Entertainment, SM C&C, Agustus 2013, mereka meyakinkan fans akan tetap mempertahankan warna musik Infinite.

Kini juru bicara SM Entertainment angkat bicara menanggapi kabar tersebut. "Kami sedang membahas tentang promosi untuk unit Key dan Woohyun, namun belum ada keputusan tentang detail atau periode waktunya," ujarnya.

Kabar ini muncul saat seorang sumber dari industri musik Korea Selatan mengungkap kedua sahabat itu akan debut dengan unit baru Februari mendatang. Key dan Woohyun akan menampilkan warna musik yang berbeda dari SHINee maupun Infinite. Duo yang belum memiliki nama ini juga akan merilis album, Maret atau April.

"Key dan Woohyun telah membentuk sub unit untuk debut Februari nanti," ujarnya. "Mereka akan mempersembahkan musik dan penampilan yang benar-benar berbeda dari grupnya."

Netizen memberikan reaksi beragam atas kabar tersebut. Meski banyak di antara mereka menantikan kolaborasi tidak terduga ini, tidak sedikit juga yang merasa kecewa.

"Apa??? Aku sangat menantikannya," komentar seorang netter. "Kalian berjanji tidak akan menggabungkan artis Woollim dengan SM. Apa-apaan ini, aku tidak menginginkan unit SHINee," tulis netter lain.

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00045447.html#ixzz2tPHlmU2Y

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 ♪ 1000 YEARS ALWAYS BY YOUR SIDE ♪ . All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates