RSS

Member SHINee, Infinite, EXO dan 2AM Akan Tampil di 'Idol Star Athletics'






Idol Star Athletics Championship" merupakan salah satu acara yang dinanti-nanti para penggemar K-Pop karena menampilkan banyak idol Korea Selatan. Tak tanggung-tanggung, tahun ini acara tersebut akan diikuti sekitar 200 idol. Rencananya, syuting acara tersebut akan dilakukan pada 13 Januari.

"Kami berencana syuting 'Idol Star Athletics Championship' di Jamsil Arena dan Jamsil Students' Gymnasium, Seoul, pada 13 Januari," ujar perwakilan MBC. Salah satu pertandingan yang menjadi fokus acara itu adalah futsal. Pertandingan ini memang mendapat banyak perhatian di episode sebelumnya.

Kali ini pertandingan tersebut akan diikuti oleh Minho SHINee, Woohyun dan Hoya Infinite, Luhan dan Xiumin EXO, Seulong 2AM serta Taeheon dan Dongjun ZE:A. Selain itu juga ada idol-idol lainnya yang berpartisipasi dan menambah seru pertandingan tersebut.

Host acara ini adalah Kim Sung Joo, Jun Hyun Moo, Heo Il Hoo, Lee Byung Jin, Shindong dan Kwanghee. "Idol Star Athletics Championship" dijadwalkan tayang di stasiun MBC pada akhir Januari mendatang.

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00044720.html#ixzz2tPGfBjK1

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 ♪ 1000 YEARS ALWAYS BY YOUR SIDE ♪ . All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates