RSS

WISH U HERE


matahariku...
kau datang lagi, kenapa disaat aku tak mengharapkanmu lagi?
mengapa disaat aku sudah terbiasa tanpa mu
mengapa disaat aku ingin melepaskanmu
mengapa disaat aku ingin menghapus semua kenangan kita
kau kembali lagi,
kau datang lagi, membawa harapan padaku
tapi , taukah engkau matahariku ?
aku takut, aku takut sakit,
sakit, aku masih trauma sakit yang kau berikan itu,
aku mencoba menepismu, mencoba melupakanmu,
mencoba mehapus semua jejakmu,
namun, disaat itu juga kau datang, membawa ku dalam harapan palsumu
kau mencoba mengembalikan senyum ku
senyumku yang pudar, aku pun tak mampu membencimu
tak mampu membohongi perasaan ini, ternyata aku masih mengharapkanmu
tapi aku sadar, aku bodoh bila terus begini, terus kau sakiti
matahariku, ku mohon ,,, jangan biarkan aku merasakan kesakitan itu lagi,
biarlah aku bahagia, walaupun bukan dengan mu,...
ku mohon,,, jangan begini, jangan kau sakiti aku lagi,...

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 ♪ 1000 YEARS ALWAYS BY YOUR SIDE ♪ . All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates