RSS

Key dan Taemin SHINee Ungkap Gaya Pacaran





- SHINee membicarakan banyak hal saat mengisi acara radio "Cultwo Show". Key dan Taemin kemudian ditanyai mengenai gaya mereka dalam berpacaran.

"Ketika kamu punya pacar, apakah kamu akan lebih memilih memberinya banyak hadiah atau sikap yang perhatian?" tanya DJ radio pada Key dan Taemin. Rupanya Key yang lebih suka memberi hadiah, berbeda dengan Taemin.

"Aku akan lebih memilih memberikan hadiah pada awal hubungan kami tapi bukan barang yang besar," jawab Key yang kemudian mencontohkan sikapnya pada Eun Ji A Pink di "We Got Married". Mereka memang kerap berpasangan menjadi bintang tamu di acara Taemin dan Na Eun.

"Saat melakukan kencan buta dengan Eunji aku membelikannya barang dari duty-free shop. Itu tandanya kamu memikirkan keberadaan orang tersebut," lanjut Key. "Biasanya sih aku memberikan banyak hadiah pada cewek ketika tahap mulai pacaran."

Berbeda dengan Key, Taemin malah mengaku malas membelikan barang-barang. Maknae SHINee ini tidak yakin sebagai orang tipe perhatian namun ia merasa itu lebih sering dilakukannya.

"Aku biasanya tidak memberikan barang, seperti hadiah," ucap Taemin. "Aku terlalu malas dan tidak punya karakter yang lembut jadi kupikir aku lebih baik dalam memberikan sikap yang perhatian." (wk/mr)


Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00042874.html#ixzz2lsMjZAGS

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 ♪ 1000 YEARS ALWAYS BY YOUR SIDE ♪ . All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates