RSS

Jelaskan 'Umpatan' Na Eun, 'We Got Married' Lagi-Lagi Kena Kontroversi Rekayasa





Nasib buruk tampaknya tengah dialami reality show "We Got Married". Acara yang memasangkan dua selebriti Korea sebagai suami istri itu bertubi-tubi tersandung masalah. "We Got Married" menerima banyak protes setelah dalam salah satu adegannya terdengar suara umpatan.

Awalnya, netizen mengira umpatan itu diucapkan oleh Na Eun A Pink untuk Taemin SHINee. Apalagi adegan itu menampilkan Na Eun yang tengah menangis karena sakit hati terhadap Taemin. Namun pihak produksi "We Got Married" buru-buru menjelaskan bahwa umpatan itu diucapkan oleh salah seorang kru wanita yang dekat dengan Na Eun.

"Setelah memastikannya dengan pemilik suara itu, kami menemukan bahwa ia tak bermaksud jahat saat mengumpat untuk Taemin," ujar pihak produksi "We Got Married". "Saat Na Eun mengungkapkan perasaannya di sesi wawancara, Na Eun tiba-tiba menangis sehingga membuat kru yang dekat dengannya bersimpati. Kru wanita ini hanya berusaha menghibur Na Eun dan mengucapkan umpatan itu secara tak sengaja."

Baru selesai masalah umpatan itu, "We Got Married" kembali diterpa isu tak sedap. Akhir-akhir beredar artikel di dunia yang menyebutkan bahwa "We Got Married" hanyalah akting belaka dan tidak alami seperti yang dipromosikan. Artikel berjudul "Evidence that 'We Got Married' Has a Sript" menunjukkan bukti-bukti yang ditemukan oleh fans bahwa "WGM" hanyalah hasil rekayasa.

Artikel itu mengungkapkan reaksi Taemin saat melakukan bungee jumping hanyalah akting karena sebenarnya maknae SHINee bukanlah penakut. Selain itu salah seorang fans bersaksi bahwa apa yang ditayangkan di televisi tak sesuai kenyataan. Ia mengungkapkan jumlah snack yang dibagikan Na Eun pada fans SHINee bukanlah 300 seperti yang disebutkan.

"Jumlahnya bahkan tak sampai 200, lalu saat kami bertanya apakah ini untuk acara 'We Got Married', manajer SHINee berbohong pada kami bilang ini untuk 'Section TV," ujar kesaksian fans. Selain itu netizen juga menemukan fakta bahwa Taemin dan Na Eun membaca naskah yang telah ditentukan saat bercakap-cakap.

Mereka menemukan video dimana sang sutradara terdengar memberi instruksi pada Taemin dan Na Eun berkata, "Bacalah seperti apa yang tertulis." Selain itu netizen juga mengatakan mereka menemukan adegan dimana terdengar seorang kru mendiktekan dialog agar diucapkan oleh Taemin. Sementara itu "We Got Married" langsung membantah isu tersebut.

"Walaupun kami sudah mengakui bahwa masalah umpatan itu memang kesalahan kami, tapi kontroversi tentang adanya naskah di acara ini tidak benar," ujar pihak produksi. "Hanya ada keterangan soal tempat dan waktu. Selama aku bergabung di acara ini aku tak pernah melihat adanya naskah. Isu tentang adanya fans yang mengaku mendengar kru berkata 'bacalah seperti yang tertulis', itu juga tak pernah terjadi." (wk/rs)


Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00042835.html#ixzz2lsMAWGp2

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 ♪ 1000 YEARS ALWAYS BY YOUR SIDE ♪ . All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates