RSS

1 TAHUN KEPERGIANNYA


waktu cepat berlalu, sehari , sebulan, dan tak terawa setahun tepatnya hari ini. kepergiannya masih juga menyisakan kesedihan, aku masih belum bisa melupakan dia sepenuhnya, kekasih ku, safri nazli pasaribu.
apa kabarnya disana? apa dia merindukanku?
aku sangat merindukannya, seandainya aku bisa menyampaikan itu, aku merindukannya, dan ingin memeluknya seperti dulu.
sayang, hari ini hujan , tadi sore waktu imah mau berangkat ke kampus, gerimis turun. pengennya main hujan kyk dulu sama ayank , ayank rindu gak hujan-hujanan ama imah? hehehhehe
ingat gak sayang, dulu kita kencan hujan-hujanan, senang rasanya kayak anak kecil suka hujan. banyak kesamaan kita, salah satunya hujan.
sayang, masi ingat gak waktu kita telponan dulu, waktu kita pulang bareng dari kampus, waktu kita jalan-jalan ama alya, waktu kita hujan hujan ?
aku merindukan mu sayang, bogoshippo
kapan aku bertemu dengan mu lagi sayang? aku ingin memelukmu seperti terakhir kali saat di ruang tamu rumahmu, kau memelukku dan menghapus air mata ku,
aku mengingat mu seharian ini, aku merindukanmu , safri nazly
bogoshippo safri nazly pasaribu ..........

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 ♪ 1000 YEARS ALWAYS BY YOUR SIDE ♪ . All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates