RSS

Sedikit Curhatan


hmm,,, tepat hari ini 6 bulan, kepergiannya, tepat tanggal 22 mei 2013, gak terasa waktu berjalan begitu cepat. ntah, aku pn gak ngerti gmna yang ku rasain sekarang, ntah kenapa sejak kepergiannya aku lebih suka memendam, mungkin cuma lewat blog ini lha aku bisa meluaskan semua , baik itu senang, bosan, galau, sepi, semuanya lha ,,,,
rasanya ntah kepada siapa tempat mengadu, apa yang ku rasakan setelah kepergiannya,
6 bulan, rasanya itu lama sekali, tapi bagiku, baru semalam aku melihat wajahnya, safri nazly,
namanya akan ku ingat selama aku hidup di dunia ini,

alunan lagu onew "in your eyes",,, hmmm setiap aku mendengar lagu ini , yang ku ingat dan terlintas di pikiran ku cuma dy, safri nazly.
inilah kebiasaan ku sekarang, saat aku merindukannya, aku hanya bisa melihat fotonya, membayangkannya masih hidup di dunia ini, kadang saat aku merindukannya, ku pejamkan mata ini, ku dengarkan musik mengalun di telinga,,,

sambil sejenak mencoba melupakan sedikit demi sedikit kenangan itu,,
sampai sekarang aku belum bisa melupakannya, belum bisa menggantikannya,,,


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 ♪ 1000 YEARS ALWAYS BY YOUR SIDE ♪ . All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates