RSS

Jung Yong Hwa Menganggap Dirinya sebagai Aktor Tampan


Tampan dan berbakat. Itulah yang ada di diri Junng Yong Hwa. Wajar saja jika salah seorang personel CNBLUE itu memiliki rasa percaya diri super tinggi.

Dalam sebuah acara variety show, Yong Hwa menunjukan rasa pedenga dengan mengatakan dirinya sebagai aktor paling berbakat. Ia merasa telah menjadi pemain watak yang handal di atara personel CNBLUE lainnya.

"Saya aktor terbaik di antara personel CNBLUE. Karena saya kerap kali menjadi pemeran utama," kata Yong Hwa sambil tertawa seperti dilansir dari JpopAsia, Selasa (12/2/2013).

Yong Hwa pernah bermain dalam film He's Beautiful dan Heartstrings. Sayangnya, film yang diperankan Yong Hwa mendapatkan rating yang tak terlalu tinggi. Berbeda dengan film yang diperankan personel CNBLUE lainnya, seperti My Daughter Seo Young dam My Husband Got a Family, Lee Jung Shin dan Kang Min Hyuk. 

Meski bukan sebagai peran utama, drama yang dimainkan Jung Shin dan Min Hyuk memiliki rating yang cukup tinggi. Meski begitu, Yong Hwa tetap bersikeras mengatakan ia adalah aktor terbaik. Tentu saja, tanggapan Yong Hwa itu membuat personel CNBLUE lainnya tertawa.



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 ♪ 1000 YEARS ALWAYS BY YOUR SIDE ♪ . All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates