RSS

G-Dragon Ber-androgini dengan Lipstik Merah


Siapa yang tak kenal dengan G-Dragon? Pentolan Big Bang ini memang terkenal memiliki gaya yang asyik dan menggambarkan dirinya sendiri.

Dalam sebuah iklan yang diperankannya, G-Dragon mendobrak pakem dunia fashion saat ini. GD -- panggilan akrab G-Dragon, tampil cantik dengan lipstik mereh. Namun, di sisi lain ia juga terlihat tampan secara bersamaan. 

Media OhKpop mewartakan, Selasa (19/3/2013), GD memang didaulat menjadi brand ambassador untuk kosmetik SAEM. Kosmetik ini menampilkan GD untuk memberitahu kepada fashionista jika make-up tak hanya digunakan oleh wanita, tapi juga Kaum Adam.

Posisi GD sebagai bintang iklan kosmetik ini menggamarkan secara keseluruhan image pria cantik. Di iklan tersebut, GD mengenakan lipstik berwarna merah menyala. Ia juga menggigit batang lipstik sehingga kesan seksi tampak terlihat jelas. Secara bersamaan, image macho yang dimiliki GD pun tak berkurang sedikitpun.

Bukan kali ini saja GD ber-androgini. GD sempat beberapa kali memerankan karakter wanita. Dalam drama parody Secret Garden yang diperankannya bersama rekan-rekannya di Big Bang, GD terlihat berbeda saat menjadi Gil Raim. Ia terlihat seperti wanita sungguhan.

Duh, untung saja GD masih"pria sejati". Kabar GD memiliki kekasih makin santer terdengar. GD dikabarkan tengah berhubungan dengan salah seorang model cantik asal Jepang.



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 ♪ 1000 YEARS ALWAYS BY YOUR SIDE ♪ . All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates