RSS

Daesung Jadi VJ MTV di Negeri Sakura



Tampaknya daesung makin popuker nge-JPop. Buktinya,s alah seorang personel Big Bangn itu telah berhasil meraih perhatian pecinta musik di Negeri sakur dengan album Nihongo atau Bahasa Jepangnya. Album JPop Daesung bertitel D'scover meraih runner-up atau posisi kedua di tangga lagu ternama Jepang Oricon [baca: Album JPop Daesung 'BigBang' jadi Runner-up di Oricon].

Ternyata bagi daesung, dengan album saja kurang puas. Daesung pun kini mulai mencoba menjadi host atau pembawa acara dalam sebuah acara musik ternama dunia yang ditayangkan di Jepang.

Media Enewsworld mewartakan, Senin (25/3/2013), Daesung didaulat untuk menjadi host dalam MTV Jepang. Dalam acara bertitel D-LITE & VJ Boo D’splay, Daesung akan bercuap-cuap dalam Bahasa Jepang. 

"Ini adalah program acara saya pertama di Jepang. Jujur saja, saya merasa gugup. Tapi saya akan memberikan penampilan terbaik saya," kata Deasung.

Deasung memang terkenal sebagai personel Big Bang yang paling jenaka. Nama Deasung juga cukup terkenal bagi pecinta acara variety show di Korea, misalnya Runnung Man. Akting dan kelakukan Daesung memang konyol saat di depan kamera.

Ganbatte Kudasai atau Selamat Bejuang Daesung!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 ♪ 1000 YEARS ALWAYS BY YOUR SIDE ♪ . All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates