RSS

MATAHARI KU


seperti mimpi , ya seperti mimpi,
hanya sekejab bahagia itu,
aku seperti tidur dan bermimpi didatangi oleh mu,
datang kehidup ku, seperti matahari yang menyinari ku,
memberikan keehangatan kepadaku,
kau memberi ku bahagia, membuat ku tersenyum
hampir setahun  aku tak merasakan rasa seperti ini,
kau datang tiba-tiba kehidupku, menyinari ku
sehingga aku merasa nyaman , dan
aku tak mau lagi kehilangan sosok seperti mu

ya, kau seperti matahari
matahari ku, aku berharap kau terus menyinariku
memberikanku kehangatan
aku berharap,,,,,

namun , aku merasa janggal
matahari ku, kau hanya mimpi
mimpi yang tak mungkin jadi kenyataan
aku hanya bermimpi , kehangatan itu hanya mimpi
aku berharap ini bukan mimpi
aku berharap matahariku itu memang ada,,,
memang tulus datang kehidup ku,,
menyelamatkanku dari kedinginan selama ini

namun , saat aku tersadar
ini hanya mimpi ,,,
aku sedih , ingin menangis
aku berharap aku tak terbangun dari mimpi itu
aku ingin terus bersama mu, matahari ku,,,
aku ingin kau disampingku , matahariku,

namun, aku tak bisa berbuat apa - apa
semua mimpi , kehangatan dan kebahagian itu hanya sekejab
aku terdiam , aku sadar,,,
kau hanyalah mimpi, matahariku

HKH

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 ♪ 1000 YEARS ALWAYS BY YOUR SIDE ♪ . All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates