RSS

List Lagu SHINee's 5th Mini Album Everybody








Di mini album ini SHINee ngasih 7 lagu baru, ini dia list lagu SHINee's Mini Album Everybody:



1. Everybody
Everybody wake up wake up..
Haega ddeunda..
Everybody..
Haega ddeunda..

Everybody every everybody
Everybody Everybody every everybody

Ayo bangun.. udah siang..
Semua orang bangun bangun.. intinya gitu sih, hahaha
Sukaaa sama lagu iniii..
Everybody jadi lagu utama di album ini..
MV-nya?
Keren pastinya dong yaaa..


2. 상사병 (Symptoms)
Ini lagu romantisnyaaa..
Gue sakit karena loe..
Dan loe adalah obat satu-satunya.. asyiiikk, haha

Dengerin sendiri deh, nih lagu asyik banget sumpah, sering dibawain pas live perfomance loh..
Sayangnya minong dapet part dikit banget di lagu ini.. *suami gueh, puk puk puk*


3. 빗 속 뉴욕 (Queen Of New York)
Yeah, the way she walks, the way she talks
This girl, she’s like a queen, check it

Lucu denger suaranya minho disini..


Tapi buat aku tetep mempesona jelas dong ya, haha
Suka di partnya minho sama reff-nya.. :D
Lagu ini intinya sih jatuh cinta pada pandangan pertama sama cewe yang diliat di kota new york..
Cewe yang cara berjalan dan bicaranya seperti ratu.. #eaaaa..





4. 1분만 (One Minute Back)
Satu menit, hanya satu menit..
Jujur nggak begitu ngeh sama cerita lagu ini, haha


Aku akan berpura-pura tidak melihatnya , aku akan menutup mataku, sehingga kamu berpura-pura tidak melihat ku..
Aku tidak ingin tahu apa yang kamu pilih ( tidak memilih dia) menghindari mataku..


Nah loh, maksudnya gimana ya? entah lah, hihi



5. Destination
Di lagu ini yang paling ngena adalah bagian..




Na na na na na na na na
Na na na na na na na
Na na na na na na na na
My destination


hehe..
Lagu ini intinya sih apa aku bisa pergi ke tujuanku? :)





6. 닫아줘 (Close the Door)
Nggak begitu suka sama lagu ini..
Sukanya cuman di bagian reff-nya doang, mianhe shinee, hehe
Coba dengerin sendiri aja deh ya.. :D



7. Colorful

Naaahh.. ane demem nih sama lgu ini..
Asyiiikk.. musiknya enak, liriknya juga keren..


You make my life colorful
I think you are magical
I think you are wonderful


Karena kau, hatiku penuh warna
Dalam dunia hitam dan gelap , saat aku mencoba untuk menutup mataku
Kamu membuat hidup ku berwarna-warni


Beeeuuhh,, romantis amaaaatt..
Suka sama part-nya minho juga disiniii.. ^^






Mini album kali ini bener keren seriusan, pokoknya bikin makin cinta sama SHINee daaahh :D

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 ♪ 1000 YEARS ALWAYS BY YOUR SIDE ♪ . All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates