RSS

KISAH SINGKAT


kisah singkat ku,
berawal dari mengenal mu, setelah hampir setahun lamanya aku sendiri , setelah hampir setahun alm.bg nazly pergi dari dunia ini, kau datang , dengan tiba-tiba ,,,, sekian banyak yang mendekati ku ,
namun saat kau datang kehidup ini , semua terasa beda,
kehadiran mu membuat hari ku lebih bewarna ,
memang singkat cerita kita, sangat singkat , tapi aku tak pernah berharap kehadiranmu dihidupku sesingkat ini, aku berharap kau selamanya menemani hatiku yang sepi ini,
namun, aku tak bisa berkata apa-apa karna kau milik orang lain,
aku hanya bisa berharap aku menjadi seseorang yang berarti dihidupmu, seperti dia ,
namun kutau itu hanya mimpi , karena ku yakin  kau menyanyanginya tak sebanding dengan ku
walaupun kau berkata kau sangat menyanyangiku, tapi aku tak mau egois
dia deluan yang mengenalmu, dia yang deluan menyanyangi mu, aku hanya bisa mengalah,
aku mengalah , ku relakan kau dengan nya, aku mencoba ikhlas hati, tak mungkin ku paksakan kau selalu dissmaping ku, menemani kuh, kau miliknya , aku sadar ituu,,,
aku sakit , aku terluka , tapi akan ku pendam , aku tak mau merusak kau dan dia
aku mengalahh , kisah kita cukup singkat, kuharap kau bahagia dengannya ,,,

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 ♪ 1000 YEARS ALWAYS BY YOUR SIDE ♪ . All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates