RSS

YUI – No Reason




YUI – No Reason

Single: -

Album: HOW CRAZY YOUR LOVE


Romaji


Machiawaseta shiroi DOA no kissaten

Ookina mado kara SUKAI BURUU ni irogaru sekai


Tokai wo hanarete omotta

Akkenai hodo Nichijou wa SHINPURU ni

Mawatte iru’n da


Hare nochi kumori Tokidoki ame

Kotae you mo nai kimochi

No reason reason… Baby Kanashimi to

No way no answer

Umaku tsukiaitai


Iki wo kirashite Anata wa kite kureta

“Denwa no koe, chotto genki ga nakatta yo”


Yasashii hito de yokatta

Shinpai kaketa yo ne?

Itsumo gomen

Ureshikatta wa


Kimagure date Omou kana?

Mienai kono kimochi

Mune no oku de megutte iru

No way no answer

Yakkai na kanjou na no


Mizuumi no mieru kono basho

Gone with the wind

Anata ga ite kureru nara

Odayaka da wa


Hare nochi kumori Tokidoki ame

Kotae you mo nai kimochi

No reason reason… Baby Kanashimi ga

No way no answer

Komiagete kuru tabi


Konna yowai atashi no koto

Uketomete kureru hito

Arigatou Kaeri wa DORAIVU de

Kokoro pokkari

Kaze ni nagasareta


Terjemahan Indonesia


Di kafe berpintu putih yang kurencanakan untuk bertemu denganmu

Dari jendela dunia yang luas, terbentang langit biru


Aku berfikir untuk meninggalkan kota

Menuju poin dimana hari yang biasa berlalu cepat

Dalam putaran yang sederhana


Cuaca cerah kemudian mendung dan kadang-kadang hujan

Perasaan yang tidak bisa ku jawab

Tanpa alasan, alasan.. Sayang, jika ini adalah kesedihan

Tidak, tanpa jawaban

Aku ingin keluar bersamamu


Karena aku tak bisa bernafas saat engkau datang padaku

Kau bilang, “Suaramu di telepon agak terdengar kurang sehat”


Aku senang bahwa kau adalah orang yang baik

Aku membuatmu cemas, ya?

Maaf selalu melakukan itu

Aku sangat bahagia


Aku ingin tahu apakah kau berfikir bahwa aku sedang murung?

Perasaan yang tak terlihat ini

Terkumpul di dalam hatiku

Tidak, tanpa jawaban

Emosi yang rumit


Di tempat ini, danau bisa terlihat

Hilang bersama angin

Jika kau berada di sisiku

Rasanya menyenangkan


Cuaca cerah kemudian mendung dan kadang-kadang hujan

Perasaan yang tidak bisa kujawab

Tanpa alasan, alasan.. Sayang, jika ini adalah kesedihan

Tidak, tanpa jawaban

Setiap saat dia datang mengisi hatiku


Kau adalah satu-satunya

Yang berhenti di dalam hatiku yang lemah

Terima kasih di jalan pulang

Hatiku sangat ringan

Terbawa hembusan angin

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 ♪ 1000 YEARS ALWAYS BY YOUR SIDE ♪ . All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates