RSS

YUI – Get Back Home


Romaji
Muzukashiku kangae sugi da wa
Saishuu densha wo machi nagara
Hitori tsubuyaita
Oh Give me up
Zutto kitai saretai
Itsu kara darou? Sou omottari shita
Kitto jibun no tame ni
Hoshii mono nado nanimo nai kara
Utsumuita densha no naka de
Tameiki wo koraete Tsurikawa ni
Te wo nobashita
Oh Give me up
Kitto sekai no dokoka
Matte kureteru hito ga iru hazu to
I wish shinjite nakucha
Koete yukenai yoru da wa
La la la Get Back Home
Tsugi no yume wo sagasu no
La la la Get Back Home
Saenai jibun ga Mado ni utsutte iru
Kinou futo kidzuitara
Nagareboshi wo tada misugoshiteta
Kitto jibun no tame ni
Hoshii mono nado nanimo nai kara
Eki ni tometeta jitensha wo sagasu
Tsuki akari uchi he kaerou
Terjemahan Indonesia
Aku berfikir terlalu serius
dan bergumam sendirian
Sambil menunggu kereta terakhir datang
Oh Give me up
Aku selalu menginginkan harapan
Sejak kapan,ya? Aku berfikir begitu
Pasti demi diriku sendiri juga
Karena sebenarnya aku tak menginginkan apapun
Di dalam kereta aku menunduk dan menahan keluh kesah
sambil menggenggam pegangan kereta
Kemudian merentangkan tanganku
Oh Give me up
Pasti di suatu tempat di dunia ini
Ada seseorang yang menungguku
Aku berharap sambil terus mempercayainya
dalam malam yang tak bisa kulalui
Lalala kembali pulang
Aku akan mencari mimpi selanjutnya
Lalala kembali pulang
Diriku yang murung ini terpantul di jendela
Kemaren tiba-tiba aku menyadari
bahwa aku melewatkan sebuah bintang jatuh
Pasti demi diriku sendiri juga
Karena sebenarnya aku tak menginginkan apaun
Aku mencari sepeda yang diparkir di stasiun
Di bawah cahaya bulan, aku pulang ke rumah

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 ♪ 1000 YEARS ALWAYS BY YOUR SIDE ♪ . All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates