RSS

wild flower


wild flower
music by : ken
lyric by : hyde

Terbangun pelan-pelan seperti sedang berbunga
Di tanah yang terbuang sejauh mata memandang
Tanpa ada yang lain, aku satu-satunya bunga liar

Cahaya matahari yang menusuk berkobar
Bila  matahari terbakar habis dan menjadi dingin
Aku akan membeku sampai lutut
Fajar lagi, whoah, welcome a new day

Aku selalu berdebar oleh harummu yang jauh di udara
Di alam liar, setangkai bunga mekar dengan mempesona
Seperti itulah aku akan berbunga

Tertawa, bintang-bintang melihatku
Kuterjang langit malam yang berkelap-kelip itu, lalu menangis
Aku merasa kesepian tanpa teman
Hadapi hari ini sekali lagi, whoah, welcome a new day

Tidak peduli sejauh apa angin bertiup, kau selalu memikirkanku
Di alam liar, terkepung oleh kabut, mengapa
Setangkai bunga sepertiku, ingin berbunga?

Sadarlah, bahwa seseorang memperhatikanmu
Sadarlah, bahwa seseorang memperhatikanmu

Di garis cakrawala yang jauh, matahari berayun
Jangan menolak esok hari, sehingga
akarku akan tumbuh
Aku akan mekar
Berkembang dalam keliaran
Bahkan jika aku tidak bisa menatap cakrawala yang jauh, aku merasa
Aku akan berbunga

Hari ini, kau terbangun sekali lagi, seperti bermekaran
Embun malam berjatuhan seperti air mata
Tanpa ada yang lain yang berbunga, kau satu-satunya bunga liar
Mungkin kita satu-satunya (bunga), tapi kita tidak sendiri

__________________________________________________

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 ♪ 1000 YEARS ALWAYS BY YOUR SIDE ♪ . All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates