RSS

Key SHINee Siap Main di Musikal Bonnie and Clyde




Sebuah pertunjukan musikal terbaru, Bonnie and Clyde siap dihadirkan. Key SHINee, Park Hyung Sik ZE A, Eom Ki Joon, serta aktor musikal Han Ji Sang adalah beberapa nama yang akan bergantian memerankan tokoh utama, sang gangster Clyde.

Sebagai bintang idol global, Key SHINee dan Park Hyung Sik diharapkan akan menarik perhatian dengan penampilan mereka. Eom Ki Joon akan menunjukkan pengalaman aktingnya yang luar biasa, tak hanyak di teater musikal, namun juga drama dan film.

Kesempatan ini bukan kali pertama Key dan Eom Ki Joon berada dalam satu musikal. Sebelumnya keduanya juga didapuk menjadi pemeran utama dalam musikal Catch Me If You Can.




Bonnie and Clyde juga akan dibintangi oleh Dana The Grace, Lisa, dan Ahn Yoo Jin, yang akan bergantian membawakan peran Bonnie. Musikal ini berkisah tentang sepasang kekasih, Bonnie Parker dan Clyde Barrow, yang hidup pada era Great Depression di Amerika Serikat.

Musikal ini pertama kali dimainkan di atas panggung pada tahun 2009, dan menuju Broadway pada 2011. Versi Korea dari Bonnie and Clyde dimainkan di Seoul mulai 4 September hingga 27 Oktober.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 ♪ 1000 YEARS ALWAYS BY YOUR SIDE ♪ . All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates