RSS

Jonghyun SHINee Bantah Pacari Kyung Li Nine







Jonghyun tampaknya tak ingin gosip dirinya pacaran dengan Kyung Li Nine Muses berlarut-larut. Melalui akun Twitter-nya, Minggu, 11 Agustus, Jonghyun menulis tweet mengklarifikasi gosip tersebut.

"Ceritaku tampaknya beredar terlalu luas di situs komunitas. Aku akan mengatakan yang sebenarnya, aku pergi nonton dengan teman-temanku dan mereka hanya teman biasa, bukan dari kalangan selebritis," tweet Jonghyun. 'Kuharap tidak akan ada yang terluka dengan (klarifikasi) ini."

"Aku diketahui (media) karena temanku mengirimiku foto - aku senang ada banyak teman-teman yang perhatian denganku seperti ini. Sudah malam, pergilah tidur -" tulisnya lagi. "Pasti ada banyak orang yang menghela nafas dengan berita ini. Aku minta maaf. Walau seharusnya aku tidak perlu minta maaf, tapi aku mohon maaf."

Sehari sebelumnya (10/8), beredar foto Jonghyun nonton bioskop bersama Kyung Li. Setelah foto itu beredar, banyak yang beranggapan keduanya tengah berpacaran

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 ♪ 1000 YEARS ALWAYS BY YOUR SIDE ♪ . All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates