RSS

Taemin Menyanyikan lagu Ost Preminister and I


Maknae idol grup SHINee, Taemin adalah yang pertama bergabung dalam jajaran pengisi soundtrack drama Prime Minister and I. Lagu berjudul Footsteps itu pertama kali terungkap di akhir episode ketiga yang tayang pada Senin (16/12) lalu.Usai episode itu ditayangkan, kata kunci OST Prime Minister and I dan OST Taemin menjadi yang paling banyak dicari di situs pencarian. Lagu Footsteps merupakan lagu rock akustik modern yang sangat cerah dan begitu pas dengan nuansa segar di drama.
Suara cantik Taemin bertemu dengan instrumen sederhana yang dibuat oleh sang penulis lagu, Kim Jung Bae. Lagu itu pertama kali terdengar saat Kwon Yool (diperankan oleh Lee Bum Soo) hendak melamar Da Jung (YoonA Girls Generation).
Bahkan lagu itu juga bisa didengarkan lagi saat Kwon Yool hendak mencium Da Jung di akhir episode ke-4. Pengarah musik drama itu, Noh Young Shim dikenal akan kemampuannya bisa menempatkan musik yang sangat tepat pada adegan drama sehingga lebih menampilkan sisi emosionalnya.

Reaksi netizens akan lagu Footsteps itu begitu luas sehingga kini fans tak sabar akan perilisan resmi lagu tersebut, seperti dilansir soompi.com.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 ♪ 1000 YEARS ALWAYS BY YOUR SIDE ♪ . All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates