RSS

RABU SILAU -___-


hari ini akku, adly, nurzah, n' kak tiara menemui donsen pembingbing untuk tugas akhir, 
deg degan , krna di farmasi dosen nya itu sangat terkenal suka nonjok2 kepala, huhuhuhu
aku takut , deg degan pas ketemu nya , bapak itu nanyain apa alasan kami memilih PKL di tirtanadi, hahhaha
aku sebenarnya gak tau alasan ku kenapa memilih di PDAM , hahahha 
katanya senior , pkl disitu gampang, yah gak tau lah ntah memang gampang, tapi aku berharap kali nanti pkl disitu lancar lancar aja,, amin
hmmm,, teringat ama tugas akhir, bapak itu bilang tadi kalo kami jangan sampe malu-maluin pas nanti sidang, harus kerja keras, belajar, hmmm,,, 
aku jadi makin takut, sanggup gak yah nanti aku menyelesaikan tugas akhir ini,,, 
soalnya judul pun aku belum ada kepikiran,, huhu
dan hari ini aku putusin buat coba-coba nyari judul dari google, yahh tapi udah ku lihat2 susah bener nyarinya,,, -__-
makin gelap ,,, huhu hari ini memang luar biasa,, aku gak bisa ungkapin semua,, hahhaha
yang jelas aku akan ingat nasehat nasehat dosen pembingbing ku, aku akan bekerja keras untuk mendapatkan gelar, hehehhe fighting !!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 ♪ 1000 YEARS ALWAYS BY YOUR SIDE ♪ . All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates