RSS

10 Idol K-Pop Ini Berwajah Kembar, Setuju?


1. T.O.P Big Bang - Joo Won

Apakah kamu mengakuinya atau tidak, namun si ganteng member boyband Big Bang ini sangat mirip dengan aktor kerenJoo WonT.O.P dan Joo Won sama-sama memiliki tatapan mata yang tajam, dan bisa membuat banyak gadis lemas saat ditatap oleh mereka. Sama-sama tampan, tinggi, dan begitu mirip. Setuju?

2. Nichkhun 2PM - Moon Geun Young



Ini adalah kemiripan wajah yang sangat unik karena satunya pria dan lainnya wanita. Hal itu dialami member boyband 2PMyakni Nichkhun yang memiliki bentuk mata dan wajah mirip dengan aktris cantik Moon Geun Young. Wajah baby face Nichkhun dan Geun Young sangat menonjol membuat keduanya seperti saudara kembar beda jenis kelamin.

3. Go Hyun Jung - UEE After School

Tim casting drama Queen Seon Duk bisa dipuji karena tindakan keren mereka. Karena apa? Pilihan pemeran Mishil muda yakniUEE, member girlband After School dengan Mishil dewasa yakni aktrisGo Hyun Jung bisa dibilang sempurna. Coba lihat saja kemiripan ekspresi dan bentuk wajah UEE dengan Hyun Jung membuat banyak orang berpikir bahwa mereka adalah orang yang sama.

4. Shin Won Ho - L Infinite


Mungkin ada beberapa kamu tak setuju, namun member boyband Infinite ini sangat mirip dengan Shin Won Ho. Baik Ldan Won Ho memiliki pandangan mata tajam yang sangat ekspresif membuat keduanya lebih dari sekedar tampan namun misterius dan membuat histeris!

5. Minah Girls Day - Eunji A Pink

Berbicara mengenai mata, member girlband Girls Dayyakni Minah dan A Pink yakni Eunji sangat populer dengan eye-smile mereka. Ketika Minah dan Eunji tersenyum, kedua mata mereka juga ikut tersenyum yang membuat mereka sangat ceria serta menggoda. Kesamaan itu tak jarang membuat keduanya tampak mirip satu sama lain.

6. CL 2NE1 - Jung Juri

Mungkin ini kemiripan yang paling kurang terkenal. Bagaimana tidak, leader girlband 2NE1 yakni CL tampak mirip dengan komedian Jung Juri? Blackjack (fans 2NE1) mungkin tak setuju, namun baik CL dan Yuri sama-sama berbakat dalam bidang mereka. Tak hanya itu, ekspresi mata dan bentuk rambut membuat mereka terkadang mirip dalam satu hal. Bagaimana menurutmu?

7. Lee Joon MBLAQ - Jung Kyeo Woon

 Ini mungkin kemiripan yang kurang dikenal di kalangan masyarakat. Namun member boyband MBLAQ yakni Lee Joon tampak memiliki kemiripan dengan aktor Jung Kyeo Woon. Ketika melihat keduanya dari samping, perhatikan hidung dan bentuk rahang, tampak kesan maskulin Joon dan Kyeo Woon sangat mirip.

8. Jisook Rainbow - Taeyeon Girls Generation

Baik Jisook dari girlband Rainbow atau Taeyeon dariGirls Generation rupanya sama-sama memiliki wajah yang imut meskipun usia mereka tak lagi muda. Bahkan Jisook dan Taeyeonseringkali memakai gaya rambut yang sama membuat keduanya tampak mirip.

9. Onew SHINee - Lee Won Geun

Apa yang membuat leader boyband SHINee ini mirip dengan aktor Lee Won Geun? Perhatikan keduanya ketika tersenyum. Saat tersenyum, baik Onew atau Won Geun pasti 'kehilangan' mata mereka yang membuat keduanya tampak segar dan menggemaskan.

10. Eugene - Dara 2NE1


Dengan mata yang lebar, kulit putih dan bersih bak porselen serta dahi yang cantik, tak ayal membuat mantan member girlband senior K-Pop SES yakni Eugene begitu memiliki kemiripan dengan Dara, member 2NE1. Keduanya memiliki wajah cantik khas yang selalu terlihat segar dan tak membosankan.


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 ♪ 1000 YEARS ALWAYS BY YOUR SIDE ♪ . All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates