RSS

Latar Belakang Shinee


Onew



keluarga onew mempunyai toko daging disebuah pasar. di korea, harga daging lumayan mahal, jadi keluarga mereka bisa ngumpulin cukup uang dari hasil jualan daging. selain itu, dengan punya toko sendiri, itu menandakan kalo keluarga mereka cukup dikenal.
dulu onew belajar di ssSM Academy dan biaya sekolahnya sekitar 50 juta won perbulan. jadi, dia mungkin dikategorikan sebagai keluarga kelas menengah atau kelas atas. dan pernah di suatu acara isi tas nya shinee , onew ini mempunyai notebook dan ipod, yang mungkin nunjukin kalo keluarganya cukup berada. pernah ada fansnya Shinee yang datang ke toko keluarganya, dan ternyata lagunya Shinee di puter disana. ternyata, onew belajar piano autodidak waktu dia daftar ke SMA, dan dia juga dikenal sebgai anak yang baik disekolah, waktu wisata ke pantai, dia mmebawa daging dari rumahnya yang kira-kira cukup buat makan 10 orang dan dibagi ke teman-temannya. *gak usah jauh-jauh deh, waktu di acara "Shinee Hello Baby" episode 10 yang ngasih daging juga keluarganya onew*,
ada juga rumor yang mengatakan, keluarga onew merupakan keluarga yang bermartabat tinggi, sangat dihormati, tentang kakeknya yang seorang pianis terkenal dan ayahnya kerja di pemerintahan yang terus ngundurin diri karena mau bikin usaha sama ibunya,


Key

keluarganya key kaya banget (dia mungkin yang paling berada di antara member Shinee yang lain ). 
ayahnya kerja di sektor surat obligasi (pertukaran stok, investasi, banking) , key juga pernah dikirim keluar negeri buat belajar bahsa (mungkin bahasa inggris). dia balik ke korea trus dikirim lagi ke Amerika selam setahun, dia juga ikut pertukaran pelajar ke Amerika karena scuba diving, jadi keluarganya pasti berada buat ngebiayain dia dan sebgainya. 
key juga deket banget sama neneknya, dia tinggal bareng dengan neneknya, dari status keuangan keluarganya yang tinggi, pantes klo key juga punya sense of fashion yang bagus dan tau banyak tentang duania fashion. dia berpakain paling baik, dan tau tren masa kini yang dikejar-kejar orang berada.

Minho 


banyak yang tau kalo ayahnya Minho itu adalah seorang mantan pelatih sepak bola team Taejeon. dipercaya kalo keluarganya minho juga berada. gaji seorang pelatih sepka bola pasti cukup besar, dan kayak key, minho sangat tau soal fashion, dia juga disebut sebagai sense of fashion, 
waktu di acara bongkar-bongkar isi tas shinee, diketahui kalo tasnya minho nunjukin kalo keuangan keluarganya gak buruk. ada laptop vaio (sama kayak punya akuu,, hehehehhe) PSP, dll. minho juga bilang kalo dia pengen jadi pemain basket. 


Taemin dan Jonghyun 

Add caption
 diantara semua member Shinee, cuma Taemin dan Jonghyun yang gak terlalu diketahui latar belakang keluarganya, ada juga rumor yang bilang kalo jonghyun ama Taemin udah pernah kenal sebelum Trainee , karena ibu mereka artis. hal ini gak pernah dikonfirmasi dan kayaknya hal ini memang cuma rumor, ktanya, keluarga Taemin yang paling biasa (dalam segi keuangan) dibandingkan meber lain, waktu jadi Trainee, dia gak punya mp3 player buat dengerin musik dan cuma jalan sambil pake headset yang disambungkan ke celana saku nya, waktu ketahuan taemin menjawab simpel kalo dia mau ngehindarin cewek yang ngedeketin dia dan ngajak bicara. ada juga rumor yang mengatakan kalo ayah taemin adlah seorangb guru sejarah, disebuah sekolah. tapi hal itu juga tidak diketahui kebenarannya, personality taemin juga nunjukin kalo dia orang yang sderhana.
dan kabarnya jonghyun juga cukup berada, dia belajar disekolah musik (sebelum berhenti sekolah untuk fokus debut). dan biaya sekolahnya kayaknya cukup mahal di korea, jadi keluarganya di percaya mampu buat bayar biaya itu semua. selain kitu juga, jonghyun juga bisa main alat musik (terutama bass). juga selama ini, jonghyun kyak gak pernah nyebut-nyebut ayahnya. buat pesan dari radio, dia juga selalu nunjukin ke ibu dan kakak ceweknya, yang paling deket sama dia.



 sekian latar belakang dari keluarga SHINEE,, ^^
hehehehhe



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 ♪ 1000 YEARS ALWAYS BY YOUR SIDE ♪ . All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates